Minggu, 23 September 2012

Chat lewat Hp pake E Buddy

Cara chatting lewat hp pake E Buddy










Ternyata kenalan saya banyak yang ga tau cara chating facebook menggunakan ponsel mereka? Padahal saya rasa cara chat ini sudah sangat memasyarakat….., tapi ternyata tetap saja banyak yang ga tau yah….., atas sms teman saya, maka cara chat ini saya tampilkan di blog ini, mohon maaf bagi yang merasa hal ini ga perlu dibahas lagi. Mungkin ini sebabnya banyak yang pengen beli Blackberry karena ga tau cara chating di ponselnya, padahal mereka sangat ingin chating facebook.
Pertama-tama buka m.ebuddy.com melalui browser ponselmu, lalu akan muncul halaman dibawah, pilih download ebuddy




Lalu ponselmu akan dideteksi, dalam kasus ini ponsel saya dideteksi dengan tepat sebagai nokia E51



Informasi aplikasi akan ditampilkan, pilih download



Proses download akan berlangsung



Jalankan iconnya



Pilih bahasanya (rekomendasi: inggris)



Pertama-tama buat ID ebuddy, isi dengan lengkap



Setelah selesai klik Go



Sekarang pilih jaringan chatmu



Pilih facebook



Masukkan email dan password facebookmu, lalu pilih sign in


Nah kamu siap chating facebook


Tinggal pilih teman untuk chating



Mudah kan ...

Semoga Bermanfaat ..
:)

0 komentar:

Posting Komentar